Opsi Pinjaman Cuci Mobil Saat Ini

Mencari opsi pinjaman pencucian mobil? Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda memiliki opsi terbatas karena sebagian besar bank nasional dan pemberi pinjaman yang menggunakan untuk meminjamkan dalam jenis bangunan ini telah ditarik karena “krisis kredit”. Fasilitas-fasilitas cuci mobil yang sepenuhnya swasembada dan berlokasi di kota-kota kecil akan memiliki tantangan tambahan dalam menemukan opsi pinjaman pencucian uang tunai yang layak.

Apa pilihan Anda saat ini? Anda masih memiliki SBA 7a, pemberi pinjaman portofolio dan beberapa sumber konvensional, kadang-kadang.

Sumber konvensional, yaitu bank tradisional yang lebih besar, akan memiliki pedoman yang sangat konservatif. Anda melihat pinjaman sekitar 60% untuk menilai pembelian dan 55% untuk refinansi. Program pinjaman itu sendiri biasanya akan menjadi 5 tahun tetap, amortisasi 20 tahun dan properti subjek harus arus kas dengan sangat baik dengan Rasio Cakupan Utang minimum 1,4. Tidak ada pengecualian pada skor kredit, likuiditas, dll. Yaitu. semua aspek lain dari kesepakatan / peminjam harus solid.

Peminjam akan lebih baik menghabiskan waktunya dengan pemberi pinjaman dan spesialis SBA dalam arena pencucian mobil / otomotif. Manfaat utama dengan pemberi pinjaman SBA meliputi beberapa pedoman penjaminan emisi paling fleksibel di industri, leverage tertinggi (pinjaman 85% untuk nilai pembelian dan 80% pada pembiayaan pada pencucian mobil).

Perlu diingat bahwa tidak semua pemberi pinjaman SBA adalah sama. Beberapa pemberi pinjaman dan bank SBA hampir sama konservatifnya dengan sumber konvensional. Jadi, jika Anda ditolak oleh pemberi pinjaman SBA, itu tidak berarti bahwa semua akan menolak pinjaman Anda.

Misalnya kami bekerja dengan bank di luar New York yang akan mendanai kesepakatan dengan peminjam yang memiliki skor kredit di tahun 400-an … Juga, mereka akan mendanai pinjaman yang tidak memiliki arus kas. Selain itu, kami bekerja dengan bank lain yang menawarkan pinjaman SBA 7a sebagai pinjaman amortisasi 25 tahun yang telah diperbaiki selama 5 tahun. 99% bank di luar sana menawarkan 7a sebagai pinjaman suku bunga mengambang. Jadi, lakukan yang terbaik untuk menjaga kesabaran dan pikiran terbuka Anda.

Pemberi pinjaman portofolio, yang berarti bahwa mereka meminjamkan uang mereka sendiri, dapat menawarkan beberapa opsi yang lebih kreatif. Kami melihat beberapa sumber yang akan mempertimbangkan tidak hanya nilai real estat, tetapi juga nilai peralatan dan bisnis. Satu akan naik hingga 80% dari nilai gabungan. Ini bisa menjadi fitur besar jika mengatakan nilai real estat Anda turun dan Anda tidak dapat memenuhi persyaratan pinjaman untuk menilai

Jelita Blog © 2018 Frontier Theme